3 Pasangan ABG Mesum di Homestay, di Grebek Polisi


surabaya citratv.co.id, Homestay Rotterdam di Jalan Nginden Intan Barat Surabaya, digerebek Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 3 pasangan mesum, yang bukan suami istri. Satu diantaranya masih berstatus pelajar SMK. Ketiga pasangan mesum ini memilih Homestay Rotterdam lantaran murah dan tidak diminta identitas KTP.

Tiga pasangan mesum yang diamankan ini langsung dibawa ke Gedung Satreskrim Polrestabes Surabaya. Saat digerebek anggota Unit PPA Satreskrim, ketiga pasangan ini kepergok sedang ngeseks di tiga kamar berbeda. 
 
Selain mengamankan tiga pasangan mesum, polisi juga menetapkan Haryono alias Hari (20) selaku Manager Homestay Rotterdam sebagai tersangka. Dari penggerebekan ini, polisi menyita barang bukti satu buah handphone, buku rekapan tamu dan uang Rp 300 ribu.
 
Waka Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno mengatakan, keberhasilan mengamankan tiga pasangan mesum ini berawal dari informasi bahwa  Homestay Rotterdam sering didatangi anak-anak muda. 
 
Saat dilakukan penggerebekan, ternyata informasi tersebut benar. Saat digerebek, ketiga pasangan ini kepergok ngeseks di tiga kamar berbeda.  
 
Kepada polisi, ketiga pasangan ini mengaku mengetahui Homestay Rotterdam dari iklan OLX saat membuka jejaring sosial facebook. Ketiganya tertarik lantaran homestay tidak meminta identitas serta bertarif murah yakni Rp 80 ribu untuk 4 jam.
  
Tertangkapnya tiga pasangan, satu di antaranya masih berstatus pelajar dengan mesum di homestay, menjadi bukti bahwa perilaku anak-anak muda di Surabaya, kian memprihatinkan. Dibutuhkan peran orangtua, agar anak-anaknya tak mudah dalam pergaulan seks bebas.
 
(Fakhrurrozi)