Setubui Pacar, Pemuda Pengganguran Asal Modo Di Bui


Lamongan citratv.co.id, Miftakhul Huda, warga Desa Jati Payak Kecamatan Modo Lamongan berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Lamongan di rumahnya di Desa Jati Payak Kecamatan Modo Lamongan.

Pemuda pengangguran ini ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Lamongan, karena telah membawa lari Wnd (15) warga Desa Sumber Agung Kecamatan Kepoh Baru Bojonegoro. 
 
Selain itu, tersangka juga telah menyetubuhi korban sebanyak 5 kali. Semua perbuatan bejat tersangka ini dilakukan di rumah neneknya sendiri di Desa Jati Payak Kecamatan Modo Lamongan. 
 
Diketahui aksi bejat ini, setelah orang tua korban yang pada waktu itu mencurigai gelagat anak yang selama tiga hari tidak pulang. Namun saat pulang, korban menangis dan menceritakan semua kejadian yang telah menimpanya.  
 
Mendengar hal itu, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan. Tersangka berhasil ditangkap oleh petugas di rumahnya di Desa Jati Payak Kecamatan Modo Lamongan. 
 
Di hadapan penyidik, tersangka mengakui semua perbuatan menyetubuhi Wnd sebanyak lima kali dan semua itu dilakukan di rumah nenek tersangka di Desa Jati Payak Modo. 
 
Akibat perbuatannya ini, tersangka dijerat dengan undang - undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang pencabulan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (zulkifli)