Suami Patahkan Tangan dan kaki Istri dengan Kunci ingris


Mojokerto citratv.co.id, Pria berposrtur tinggi kurus ini adalah sugiarto 29 tahun, warga desa lengkong,  kecamatan trowulan. sugiarto baru saja ditangkap anggota resmob polres mojokerto setelah hampir 4 bulan buron atas kasus penganiayaan istrinya sendiri.

sugiarto nekat memukuli istrinya, dewi nursanti 27 tahun,  hingga terluka parah. bahkan,  korban mengalami patah tangan dan kaki, sehingga mendapatkan perawatan di rumah sakit dokter wahidin sudiro husodo, kota mojokerto selama empat bulan.

berdasarkan pengakuan tersangka kepada polisi,  ia nekat melakukan kekerasan dalam rumah tangga karena jengkel dengan sikap istrinya,  yang setiap hari memaki-maki dengan kata-kata kasar,  dan menuntut pelaku agar memiliki penghasilan lebih untuk tambahan belanja.

Penghasilan 60 ribu rupiah per hari sebagai kuli bangunan, dinilai sang istri tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penangkapan tersangka ini membutuhkan waktu lama. polisi harus mengejar tersangka ke lokasi persembunyiannya di Pulau Bali.

Akibat perbuatanya, tersangka sugiarto,  dijerat dengan undang-undang nomer 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga, ancaman hukuman 10 tahun penjara.